SOFTWAREUMROH.COM (AMSOL SIM-UMROH) MEMPERMUDAH MEMONITORING PENGELOLAAN MANAJEMEN BISNIS TRAVEL UMROH ANDA


SOFTWAREUMROH.COM (AMSOL SIM-UMROH) MEMPERMUDAH MEMONITORING PENGELOLAAN MANAJEMEN BISNIS TRAVEL UMROH ANDA
softwareumroh.com (AMSOL SIM-UMROH)


 AMSOL SIM-UMROH adalah solusi bagi anda yang memiliki bisnis travel umroh agar anda lebih mudah dalam memonitoring pengelolaan bisnis travel umroh anda, karena di zaman milenial ini teknologi sudah semakin canggih jadi manajemen usaha tidak perlu dilakukan secara manual seperti mencatat, menghitung, dan mengumpulkan data melalui karyawan, karena itu semua banyak membuang waktu dan mungkin juga belum seratus persen akurat.

  Jadi di zaman yang serba digital ini hanya dengan menekan tombol klik saja anda sudah dapat mengatur data pengelolaan manajemen usaha anda dengan cepat dan akurat. Software ini dibuat dan dikembangkan oleh Amanah Solution, yang merupakan lembaga pengembang software sistem informasi yang sudah terpercaya di wilayah Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya.

Logo Amanah Solution

 AMSOL SIM-UMROH
merupakan produk Sistem Informasi di bidang manajemen yang berfokus pada pengelolaan bisnis travel umroh, produk ini dapat mengelola laporan manajemen bisnis travel umroh anda dengan rapi, lengkap, terintegrasi, dan tentu saja dapat memudahkan pegawai. Selain memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap, Amsol SIM-Umroh juga termasuk Software zaman sekarang yang harganya tidak terlalu mahal akan tetapi kualitasnya bisa disetarakan dengan software-software kelas menengah-atas. Sehingga Amsol SIM-Umrohbisa menjadi rekomendasi pilihan untuk anda yang memiliki bisnis travel umroh namun masih kesusahan.

  Sejauh ini produk Sistem Informasi AMSOL SIM-UMROH baru memiliki sedikit produk yang masih dikembangkan untuk produk yang lebih baik berikutnya.

SOFTWAREUMROH.COM (AMSOL SIM-UMROH)

Pengoprasian AMSOL SIM-UMROH


  Tidak hanya produk software AMSOL SIM-UMROH juga memeberikan kita informasi-informasi seputarbisnis umroh dan panduan teknis AMSOL SIM-UMROH lewat artikel. Tersedia banyak artikel yang dapat memberikan kita pengetahuan dan informasi seperti inspirasi bisnis umroh dan Dokumentasi panduan seputar AMSOL SIM-UMROH.

  Produk-produk yang dibuat oleh AMSOL SIM-UMROH mempunyai banyak keunggulan. Keunggulan-keunggulan tersebut adalah

1. KEPEMILIKAN
  Semua produk yang dijual AMSOL SIM-UMROH dijual secara lepas, yang artinya kepemilikan terhadap software AMSOL SIM-UMROH tersebut sudah berda di tangan pembeli dengan satu syarat, yaitu lisensi. Lisensi ini adalah bahwa software AMSOL SIM-UMROH hanya khusus untuk digunakan di perusahaan atau lembaga yang membeli saja (tidak untuk dijual kembali atau di copy kan ke orang lain).

2. TERINTEGRASI
  Seluruh produk-produk AMSOL SIM-UMROH bisa dintegrasikan dengan komputer atau perangkat lain. Misalnya jika anda memiliki beberapa pegawai yang bekerja dengan menghadap komputer masing-masing. Maka dengan menggunakan AMSOL SIM-UMROH maka anda tidak perlu ganti komputer atau perangkat. Cukup pegawai anda yang bekerja di depan komputer atau perangkat masing-masing. Dan nanti data terintegrasi jadi satu, semua bisa mengakses. Tapi juga difilter dimana data yang seorang pegawai akses tidak dapat diakses pegawai lain yang beda pekerjaan karena difilter sesuai role akses masing-masing. Demikian juga anda bisa memantau seluruh data anda tanpa kawatir diakses pegawai anda karena role akses anda beda dengan role akses pegawai.

         3. FREE LIFETIME WARANTY
  Artinya jika ada error atau kesalahan formula yang merupakan cacat produk, maka AMSOL SIM-UMROH akan digaransi gratis perbaikan. Garansi perbaikan berlaku selama Amanah Solution masih ada, maka garansi tetap akan berlaku. Ini mempermudah anda jika suatu saat ada error.

4. FREE JASA INSTALASI
  Kelebihan selanjutnya adalah, seluruh jasa proses instalasi tidak ada biaya sama sekali. Baik diinstal di local komputer anda, maupun diinstal lewat online atau hosting. Anda tidak perlu lagi merasakan rumitnya proses instalasi, di produk lain banyak yang jasa instalasinya dikenakan biaya. Jadi ini sangat menguntungkan bagi anda.

5. UNENCRYPTED SOURCE CODE
  Artinya source code penyusun di produk yang dijual di AMSOL SIM-UMROH tidak di encrypted. Sehingga jika anda ingin menambahkan atau merubah fitur custom sendiri jika anda memiliki programmer sendiri.Tetapi yang perlu diperhatikan yaitu jangan sampai software yang terbuka encrypted nya dikomersilkan atau disalahgunakan tanpa ijin tertulis.

6. KEPEMILIKAN HOSTING SEPENUHNYA
  Artinya jika anda meminta untuk diinstall lewat online, maka hosting yang anda pesan merupakan kepemilikan anda sepenuhnya. Jadi termasuk akses ke cpanelnya bisa anda akses sendiri. Login dan password bisa anda minta ke AMSOL SIM-UMROH

7. FULL SUPPORT CUSTOM SEPENUHNYA
  AMSOL SIKOS selalu memberikan layanan yang sifatnya custom. Jika ada fitur atau menu yang belum ada di software AMSOL SIM-UMROH. Pihak AMSOL SIM-UMROH siap membantu meng-custom sesuai dengan keinginan anda.

Baca selengkapnya tentang AMSOL SIM-UMROH klik Disini

Label : Produk aplikasi travel umroh, software travel umroh, bisnis travel umroh, manajemen travel umroh, aplikasi manajemen bisnis travel umroh, produk software manajemen travel umroh, bisnis travel umroh, data travel umroh, software travel umroh, manajemen usaha travel umroh, aplikasi bisnis travel umroh, teknologi software.

Komentar