SOFTWAREKOST.COM (AMSOL SIKOS) MEMPERMUDAH ANDA DALAM MELAKUKAN KEGIATAN PENGELOLAAN MANAJEMEN USAHA


SOFTWAREKOST.COM (AMSOL SIKOS) MEMPERMUDAH ANDA DALAM MELAKUKAN KEGIATAN PENGELOLAAN MANAJEMEN USAHA
softwarekost.com (AMSOL SIKOS)

  AMSOL SIKOS adalah solusi bagi anda ingin melakukan kegiatan pengelolaan manajemen usaha dengan mudah dan lancar, karena di zaman milenial ini teknologi sudah semakin canggih jadi manajemen usaha tidak perlu dilakukan secara manual seperti mencatat, menghitung, dan mengumpulkan data melalui karyawan, karena itu semua banyak membuang waktu dan mungkin juga belum seratus persen akurat. Jadi di zaman yang serba digital ini hanya dengan menekan tombol klik saja anda sudah dapat mengatur data pengelolaan manajemen usaha anda dengan cepat dan akurat. Software ini dibuat dan dikembangkan oleh Amanah Solution, yang merupakan lembaga pengembang software sistem informasi yang sudah terpercaya di wilayah Surabaya, Sidoarjo dan sekitarnya.

Hasil gambar untuk amanah solution
Logo Amanah Solution

  AMSOL SIKOS merupakan produk Sistem Informasi di bidang manajemen yang berfokus pada pengelolaan usaha kos-kosan, produk ini dapat menngelola laporan manajemen usaha kos-kosan dengan rapi, lengkap, terintegrasi, dan tentu saja dapat memudahkan pegawai.

  Sejauh ini produk Sistem Informasi AMSOL SIKOS sudah mengembangkan 8 versi software yang mempunyai keunggulan yang berbeda-beda di setiap versinya, tergantung dengan kebutuhan konsumen atau pembeli.

  Tidak hanya produk software AMSOL SIKOS di blog nya juga memeberikan kita informasi-informasi seputar bisnis lewat artikel. Tersedia banyak artikel yang dapat memberikan kita pengetahuan dan informasi seperti inspirasi bisnis kos, pengetahuan seputar software, Dokumentasi panduan penggunaan software AMSOL SIKOS dan jejak pendampingan klien.

SOFTWAREKOST.COM (AMSOL SIKOS)
Pengoprasian software AMSOL SIKOS

Produk-produk yang dibuat oleh AMSOL SIKOS mempunyai banyak keunggulan. Keunggulan-keunggulan tersebut adalah.

1. KEPEMILIKAN
  Semua produk yang dijual AMSOL SIKOS dijual secara lepas, yang artinya kepemilikan terhadap software AMSOL SIKOS tersebut sudah berda di tangan pembeli dengan satu syarat, yaitu lisensi. Lisensi ini adalah bahwa software AMSOL SIKOS hanya khusus untuk digunakan di perusahaan atau lembaga yang membeli saja (tidak untuk dijual kembali atau di copy kan ke orang lain).

2. TERINTEGRASI
  Seluruh produk-produk Amsol Sikos bisa dintegrasikan dengan komputer atau perangkat lain. Misalnya jika anda memiliki beberapa pegawai yang bekerja dengan menghadap komputer masing-masing. Maka dengan menggunakan AMSOL SIKOS maka anda tidak perlu ganti komputer atau perangkat. Cukup pegawai anda yang bekerja di depan komputer atau perangkat masing-masing. Dan nanti data terintegrasi jadi satu, semua bisa mengakses. Tapi juga difilter dimana data yang seorang pegawai akses tidak dapat diakses pegawai lain yang beda pekerjaan karena difilter sesuai role akses masing-masing. Demikian juga anda bisa memantau seluruh data anda tanpa kawatir diakses pegawai anda karena role akses anda beda dengan role akses pegawai.

       3.FREE LIFETIME WARANTY
  Artinya jika ada error atau kesalahan formula yang merupakan cacat produk, maka Amsol Sikos akan digaransi gratis perbaikan. Garansi perbaikan berlaku selama Amanah Solution masih ada, maka garansi tetap akan berlaku. Ini mempermudah anda jika suatu saat ada error.

4. FREE JASA INSTALASI
  Kelebihan selanjutnya adalah, seluruh jasa proses instalasi tidak ada biaya sama sekali. Baik diinstal di local komputer anda, maupun diinstal lewat online atau hosting. Anda tidak perlu lagi merasakan rumitnya proses instalasi, di produk lain banyak yang jasa instalasinya dikenakan biaya. Jadi ini sangat menguntungkan bagi anda.

5. UNENCRYPTED SOURCE CODE
  Artinya source code penyusun di produk yang dijual di AMSOL SIKOS tidak di encrypted. Sehingga jika anda ingin menambahkan atau merubah fitur custom sendiri jika anda memiliki programmer sendiri.Tetapi yang perlu diperhatikan yaitu jangan sampai software yang terbuka encrypted nya dikomersilkan atau disalahgunakan tanpa ijin tertulis.

6. KEPEMILIKAN HOSTING SEPENUHNYA
  Artinya jika anda meminta untuk diinstall lewat online, maka hosting yang anda pesan merupakan kepemilikan anda sepenuhnya. Jadi termasuk akses ke cpanelnya bisa anda akses sendiri. Login dan password bisa anda minta ke AMSOL SIKOS.

7. FULL SUPPORT CUSTOM SEPENUHNYA
  AMSOL SIKOS selalu memberikan layanan yang sifatnya custom. Jika ada fitur atau menu yang belum ada di software AMSOL SIKOS. Pihak AMSOL SIKOS siap membantu meng-custom sesuai dengan keinginan anda. 

Baca Selengkapnya Tentang AMSOL SIKOS Klik Disini

Label : Software kostsoftware kos-kosanaplikasi kosmanajemen kosaplikasi manajemen kos, produk aplikasiproduk softwareaplikasisoftwaremanajemen kos gratismanajemen kos murahsoftware kos premiumbisnis kosdata kos-kosan, teknologi software

Komentar