Kopi Terpahit Di Dunia, ada yang berani coba?


Baca juga Cara Mengurangi Kafein Dalam Kopi
KOPI PALING PAHIT DI DUNIA
Gambar terkait
Death Wish Coffe

  Death Wish Coffe adalah nama kopi terpahit di dunia. Perusahaan yang membuat kopi ini mengatakan bahwa mereka berhasil menemukan biji kopi yang hampir 200% lebih banyak kandungan kafeinnya daripada kopi-kopi lainnya. Karena kepahitannya lambang dari death wish coffe ini digambarkan dengan bentuk tengkorak dan dua tulang.

  Karena ingin dikenal sebagai perusahaan pembuat kopi paling pahit di dunia , mereka pun memberanikan diri membeli kopi tersebut jika menemukan kopi yang lebih pahit, satu bungkus death wish coffe di jual seharga $19.99 atau sekitar Rp. 194.000.



Hasil gambar untuk death wish coffee
Kopi Death Wish
  Karena sangat pahitnya Death Wish Coffe, mereka menuiskan di website perusahaan dan di bungkus kopi, yang berbunyi "Kopi ini bukan kopi biasa, bukan kopi yang dijual di supermarket. Kamu tidak akan menemukan kopi ini di kedai kopi di sekitar kamu atau di starbucks. Death Wish Coffe adalah kopi dengan kafein premium hitam organik paling tinggi di dunia. Kopi ini merupakan kopi yang extrim, bukan untuk orang yang lemah. Consider yourself warned,".

Baca Juga softwareumroh.com (AMSOL SIM-UMROH) Mempermudah Memonitoring....

Label : Kopi paling pahit, kopi pahit, terpahit sedunia, sangat pahit, death wish, death widh coffe, paling pahit di dunia, terpahit di seluruh dunia, perusahaan kopi terpahit, kopi dengan rasa sangat pahit, kandungan kafein tinggi.

Komentar