Masukkan 5 Bahan Ini Dijamin Kopimu Sehat


MASUKKAN 5 BAHAN INI
DI JAMIN KOPIMU SEHAT

Gambar terkait
bahan tambahan kopi

  Kopi memang sangat baik bagi kesehatan kita, diantaranya meningkatkan kognisi hingga membantu mencegah diabetes. Akan tetapi, dengan banyaknya latte di luar sana, ada bom kalori yang perlu diwaspadai. Jika ingin menjadikan secangkir kopimu lebih sehat, bisa kamu coba 5  cara di bawah ini.

Baca Juga Sejarah Kopi Joss Khas Yogyakarta

1. TAMBAHKAN SUSU
Hasil gambar untuk kopi susu
Kopi susu

  Susu merupakan minuman yang menganduk tinggi protein dan banyak mineral, sehingga sangat baik jika dikonsumsi oleh tubuh. Susu juga mengandung berbagai mineral sehat seperti kalsium, kalium, fosfor, dan riboflavin. Tidak salah lagi jika kita menambahkan susu pada kopi akan meningkatkan kesehatan kita menjadi lebih maksimal.

2. TAMBAHKAN KAYU MANIS ATAU COKELAT TANPA PEMANIS
Hasil gambar untuk kopi kayu manis
Kopi dengan kayu manis

  Kayu manis merupakan rempah-rempah yang kaya akan antioksidan dan secara positif mempengaruhi dan mempunyai manfaat untuk mempengaruhi kadar gula darah secara positif. Sementara coklat mempunyai manfaat untuk menyehatkan jantung, asal tidak mengkonsumsinya secara berlebihan.

Baca Juga Cara Mengurangi Kafein Dalam Kopi Tapi Kopi Tetap....

3. COBALAH KOPI JAMUR (MUSHROOM COFFE)
Hasil gambar untuk kopi jamur
Mushroom Coffe

  Campuran antara kopi dan jamur dapat meningkatkan konsentrasi secara maksimal, ini merupakan tren terkini. Campuran antara kopi dan jamur di klaim mampumeningkatkan konsentrai, melawan kelelahan, dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.Namun disarankan untuk tidak membuat kopi ini sendiri kecuali di temani ahli atau mungkin membeli produk yang sudah jadi.

4. MINUMLAH KOPI SELAGI HANGAT
Hasil gambar untuk kopi hangat
Kopi yang masih hangat

  Menurut beberapa penelitian, kopi panas mengandung kadar antioksidan lebih tinggi, sehingga mampu menurunkan resiko terkena kanker, diabetes, dan depresi. Jadi lebih baik kita minum kopi selagi masih hangat atau panas, dan usahakan jangan ditunggu sampai kopi itu dingin.

Baca Juga Softwarekost.com (AMSOL SIKOS) Mempermudah ....

5. Pertimbangka untuk menambahkan minyak MCT
Hasil gambar untuk kopi MCT
Kopi dengan campuran MCT oil

  Minyak MCT bisa di tambahkan ke dalam kopi untuk mendapat manfaat lebih banyak, Menurut beberapa penelitian, minyak MCT (Medium Chain Triglyceride) bermanfaat untuk membuat anda lebih kenyang dan mampu membuat anda berolahraga lebih lama. Jadi bisa dimulai untuk menambahkan minyak MCT pada kopi anda.

Baca Juga softwareumroh.com (AMSOL SIM-UMROH) Mempermudah Memonitoring....

Label : Kopi yang sehat, bahan tambahan kopi, agar kopi sehat, masukan bahan ini, mencegah diabetes, kalori, menambahkan susu, kayu manis, coklat tanpa pemanis, kopi jamur, mushroom coffe, kopi hangat, kopi panas, minyak MCT, MCT oil

Komentar